Selasa, 18 September 2012

Cara Mendapat Uang dari adfly

Untuk Anda yang masih mencari peluang bisnis online, ada penawaran menarik dari adf.ly. Bisnis ini tidak perlu mengeluarkan uang serupiahpun, bahkan bisa dicoba oleh orang yang tidak mempunyai blog sekalipun. Anda bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan dollar yang hasilnya bisa jauh lebih besar dari bisnis PTC.
Untuk anda yang baru pertama kali mendengar adf.ly, adalah suatu situs yang berfungsi untuk memperpendek url (link), link ini tidak harus link blog anda, link apa saja yang menarik diklik oleh pengunjung bisa anda gunakan. Cara kerjanya adalah setiap link yang di perpendek di adf.ly ini akan menghasilkan dollar apabila link tersebut di klik atau di buka oleh penggunjung. Jika anda memiliki referral maka anda akan mendapatkan komisi 20% / referral, untuk minimum payout (pembayaran) adalah $5 dollar melalui PayPal.
Pendaftaran
Cara pendaftarannya cukup mudah, berikut langkahnya :  
1. Untuk mendaftar klik Disini atau klik http://adf.ly

2. Klik "Join Now"
3. Selanjutnya isi formulir dengan data – data anda, untuk "Account Type”, di sini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser, silakan Anda pilih saja "Link Shrinker”
4. Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit
5. Selanjutnya cek inbox e-mail anda untuk melakukan konfirmasi dengan kode konfirmasi yang dikirimkan adf.ly, jika di inbox tidak ada pesan masuk, coba periksa di kotak Spam. Pada pesan yang anda terima, ada sebuah link yang harus anda klik, jangan lupa mengcopy kode konfirmasi yang ada di pesan tersebut dan paste pada form konfirmasi kode pada halaman yang terbuka dari link yang tadi anda klik
6. Proses Selesai. Jika anda melakukannya dengan benar, maka anda sudah dapat login dengan menggunakan email dan password yang tadi anda daftarkan
Mendapatkan Dollar
Cara nya sangat mudah, yang anda perlu lakukan adalah menyebarkan link atau url yang sudah di perpendek dengan menggunakan adf.ly. Cara memperpendek link di adf.ly yaitu:  
1. Login dahulu dengan menggunakan account anda di http://adf.ly
2. Setelah login masukkan link yang akan di persingkat, misalkan link yang akan anda persingkat adalah  http://delodmangkalan.blogspot.com, anda tinggal mengisikan link tersebut pada form yang disediakan, klik "Shrink!”, selanjutnya tunggu proses hingga selesai
adfly shrink adf.ly, Hasilkan Dollar Cuma Dengan Memendekkan URL dan Menyebarkannya  
  
3. Selanjutnya akan tampil link yang tadi anda masukkan yang sudah diperpendek oleh http://adf.ly
adfly shorten link adf.ly, Hasilkan Dollar Cuma Dengan Memendekkan URL dan Menyebarkannya
4. Klik "Copy” untuk mengcopy URL yang sudah dipendekkan, atau klik "Do Another” jika anda ingin memendekkan URL yang lain
Link yang anda perpendek bisa link download, link blog, link web ataupun situs-situs lainnya, dan cara penyebaran link yang anda perpendek tidak harus anda pasang di blog, untuk anda yang tidak mempunyai blog, bisa memasang link yang sudah dipendekkan di forum – forum atau di account jejaring sosial yang anda miliki. Pengunjung yang ingin mengunjungi situs yang anda maksud, tidak langsung menuju situs tersebut, namun singgah dulu ke http://adf.ly, baru diteruskan ke URL tujuan.
Semakin banyak klik yang dilakukan pengunjung pada link tersebut, akan semakin besar pula pendapatan yang di hasilkan dari adf.ly ini. Seperti yang disebutkan di atas, anda yang tidak mempunyai blog bisa memasang link dimana saja bisa di forum, blog orang lain, group di facebook atau jejaring sosial lainnya, dan link yang anda pasang bisa berupa link sesuatu yang sedang banyak dicari orang, seperti software, ebook, lagu, tips – trik bisnis, tips-trik blog dan lain – lain.
Syukur – syukur ada yang tertarik menjadi referal anda, lumayan, anda bisa juga mendapatkan komisi 20% dari referal anda tersebut, caranya tentu saja dengan mempromosikan kepada teman anda untuk bergabung di http://adf.ly dari link referal anda (setelah anda mendaftar anda akan mendapatkan link untuk merekrut referal). Link referal anda bisa di lihat di menu "Referral".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar