Sabtu, 26 Mei 2012

Cara Daftar SNMPTN Jalur Tulis

Cara Pendaftaran SNMPTN 2012 
Jalur Tulis Cara Pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Tulis - Mulai hari ini 10 Mei 2012 Pendaftaran SNMPTN Jalur tertulis sudah di mulai dan akan ditutup 31 mei mendatang, dimana tata cara pendaftaran SNMPTN 2012 jalur tertulis tahun ini agak beda dengan tahun lalu, jika tahun lalu pendaftaran dapat diproses oleh teller bank bersamaan dengan pembayaran biaya ujian, maka untuk SNPTN 2012 tahun ini harus di lakukan sendiri oleh calon peserta ujian secara online.

Tata Cara Pendaftaran SNMPTN 2012 Jalur Tulis

kelulusan sma di bali tahun 2012

Harapan Gubernur Bali Made Mangku Pastika terhadap siswa dan siswi SMA/SMK di Bali untuk capai kelulusan 100 persen tak terealisasi. Dalam pengumuman hasil UN yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bali Anak Agung Gede Sujaya, prestasi Bali justru menurun dibanding tahun lalu.

Jumat, 25 Mei 2012

Tips Cepat Hamil

[imagetag] 
http://4.bp.blogspot.com/_h0yhzWJjlQw/TMsO2zCLHzI/AAAAAAAAAFA/LS-gccm80U4/s1600/pregnant_women.jpg




Setelah menikah, Anda dan pasangan tak mau menunda memiliki momongan? Agar buah hati cepat hadir dalam kehidupan Anda, berikut ini enam trik yang bisa dicoba.

Sebelum melakukan enam trik di bawah ini, sebaiknya Anda mulai mengonsumsi suplemen asam folat atau banyak makan makanan yang mengandung hal tersebut. Asam folat adalah vitamin B9, bentuk vitamin B yang larut dalam air.

Setidaknya Anda mengosumsi suplemen itu sebulan sebelum memulai program kehamilan. Biasanya dokter juga akan memberikan suplemen itu di masa trimester pertama kehamilan. Studi menunjukkan, wanita yang mendapatkan 400 mikrogram (0,4 mg) asam folat setiap hari sebelum pembuahan dan selama awal kehamilan mengurangi risiko melahirkan bayi dengan cacat tabung saraf hingga 70%.

Sudah paham kan kegunaan asam folat? Kini saatnya melangkah ke tahap selanjutnya. Coba enam trik berikut ini agar Anda bisa cepat hamil, seperti dikutip baby center:

1. Cari Tahu Kapan Masa Subur Anda
Cara terbaik untuk bisa hamil adalah dengan mengetahui kapan masa subur Anda. Bercinta saat masa subur lebih besar kemungkinannya menghasilkan pembuahaan ketimbang masa sesudah itu.

Jika Anda dan pasangan kesulitan mengetahui kapan masa subur tersebut, Anda bisa menggunakan alat pengecek masa subur. Alat ini bekerja seperti alat pengecek kehamilan.

7 Fakta Tentang Coklat

[imagetag] 
1.Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti  minuman pahit. Suku Aztec dan Maya di Mexico percaya bahwa Dewa Pertanian telah mengirimkan coklat yang berasal dari surga kepada mereka. Cortes kemudian membawanya ke Spanyol antara tahun 1502-1528, dan oleh orang-orang Spanyol minuman pahit tersebut dicampur gula sehingga rasanya lebih enak. Coklat kemudian menyebar ke Perancis, Belanda dan Inggris. Pada tahun 1765 didirikan pabrik coklat di Massachusetts, Amerika Serikat.

Hewan Yang Bisa Terbang Selain Burung

FLYING FROG
[imagetag]
Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan  penutup kulit yang memungkinkan untuk bergerak secara aerodinamis melalui pohon-pohon di hutan. Bahkan katak terbang menghabiskan seluruh keberadaan mereka di pohon-pohon, hanya turun untuk kawin dan bertelur. Katak terbang menyamarkan diri di daun lingkungan mereka, meminimalkan ancaman predator, dan memungkinkan mereka untuk berburu serangga.

Manusia Paling Jenius Di Dunia

[imagetag] 
Siapakah manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia? Da Vinci? John Stuart Mills? Atau Albert Einstein seperti yang selama ini diperkirakan orang? Ketiganya memang dianggap jenus-jenius besar yang telah memberikan banyak pengaruh terhadap bidangnya masing-masing. Tapi gelar manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia rasanya tetap layak diberikan kepada William James Sidis. Siapakah ia? Mengapa namanya tenggelam dan kurang dikenal walau angka IQnya mencapai kisaran 250–-300?

9 Foto Asli Yang Menggemparkan Internet

Dengan ekspansi Photoshop, bisa sulit untuk menentukan apakah gambar yang diposting online adalah nyata atau palsu. Setiap tahun ratusan foto menjadi virus di Internet, dan dalam kebanyakan kasus kami memiliki opini tentang keaslian mereka. Artikel ini akan memeriksa foto nyata yang dibuat dan jadi terkenal oleh Internet. Dalam kebanyakan kasus, foto-foto telah menyebabkan perdebatan Internet melalui asal-usul mereka.

Semua gambar menggambarkan peristiwa nyata, tetapi beberapa memiliki latar belakang cerita palsu. Saya akan mencoba untuk menjernihkan fakta-fakta seputar beberapa foto-foto yang menjadi sangat favorit dan terkenal dalam internet

9. Monster Babi
Spoiler for Monster Babi:
[imagetag]

Cara Alami mengatasi Jerawat Membandel

[imagetag]
Ada berbagai cara untuk mengatasi jerawat membandel. Selain produk-produk anti jerawat yang biasa ditemukan di toko kosmetik, Anda pun bisa mencoba perawatan alami buatan sendiri yang lebih aman, ramah lingkungan dan tentunya mudah didapat. Ada empat bahan alami yang dipercaya efektif membasmi tamu tak diundang yang satu ini. Apa saja?
1. Kulit Jeruk & Lemon
Keduanya mampu mengangkat kotoran dan residu dari kulit. Tumbuk kulit jeruk hingga halus, lalu campurkan sedikit air hingga terbentuk seperti pasta. Terapkan pasta kulit jeruk tadi ke area wajah yang berjerawat, diamkan lebih kurang 10 menit lalu bilas.
2. MentimunKandungan antioksidannya mampu memberi efek menyejukkan dan menenangkan jerawat yang meradang. Parut halus mentimun, lalu tempelkan pada jerawat dan daerah yang berkomedo. Diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Senin, 07 Mei 2012

Kecelakaan Pesawat

Ada tiga cewek (cewek Amerika,
Eropa dan Afrika) naik pesawat terbang.
Ditengah perjalanan pesawat
oleng dan sepertinya akan jatuh.
Tiba-tiba cewek Amerika ambil bedak
dan berdandan cantik sekali. Temannya
disebelah bingung dan bertanya kenapa koq
dandan??

Perahu Yang Terbelah

Tono dan Tino adalah anak kembar. Tono mempunyai perahu dayung yang udah tua dan Tino mempunyai seorang istri. Kebetulan suatu hari istrinya si Tino itu meninggal bersamaan dengan hari tenggelamnya perahu dayung si Tono itu.
Beberapa hari kemudian seorang wanita tua melihat Tono, dan secara tidak sengaja salah mengenalinya sebagai Tino yang kehilangan istrinya itu.

Pengakuan Suami Istri

Joko sedang berbaring di tempat tidur karena sakit… hanya menunggu waktu.
Isterinya, Santi berada di sampingnya. Santi memegang tangannya yang lemah dan menangis sesegukkan.
Ketika Santi berdoa, ia memandang isterinya dan bibirnya yang pucat mulai berkata secara perlahan.
“Santi, isteriku,” ia berbisik.
“Suamiku, jangan berbicara, istirahatlah.”
“Santi, saya harus mengakui sesuatu,” ia berkata dengan lemah.

Pernah Punya

Suami :  “huft…..papah lemes nie mah!!”
Istri : “Papah sie…semangat banget maennya..”
Suami : “Tapi goyangan mamah mantab dah.. ga ada duanya!! Hehe”
Istri : “Ah… papah bisa ja!!” (sambil ngelus2 anu suami’a)
Suami : “eemm…mamah msh pengen ya??”
Istri : “ah..engga ko pah!!”

Legenda Sex

Dalam legenda Cina ada orang yang sangat TOP.
Namanya Chang Kai Sex. Dari semua keturunannya yang paling hebat adalah Li Hai Sex.
Dia belajar ilmu dari guru besar yang sudah tua, namany Ho Bie Sex.

Perbedaan Istri Cantik dengan Istri Jelek

Kalau istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… “
Kalau istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”
kalau istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”
Kalau istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”
kalau istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “sayang… Wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho”
kalau istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “weleh… Gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje”
kalau istri cantik ga mau nyuci pakaian

KB

Ada sekumpulan ibu-ibu sedang arisan ngomongin tentang cara KB mereka.
“Bu Ani KB pakai apa?”
“Pakai karet KB, paket BKKBN”
“Kalau Bu Eni ?”
“Saya pakai IUD”
“Bu Ina ?”

10 Danau Terbesar di Dunia

1. Laut Kaspia

artikel-populer.blogspot.com - 10 Danau Terbesar Di Dunia


Lokasi: Azerbaijan, Rusia, Kazakhstan, Turkmenistan, Iran
Luas (km²): 394.299
Panjang (km): 1.199
Kedalaman maksimum (m): 946

Laut Kaspia atau Laut Mazandaran merupakan sebuah laut yang terkurung daratan antara Asia, Azerbaijan, Iran (provinsi Guilan, Mazandaran dan Golestan), Turkmenistan dan Kazakhstan, dan Eropa (Rusia), Dagestan, Kalmykia dan Oblast Astrakhan. Dia merupakan kumpulan air terbesar di daratan, dengan luas permukaan 371.000 km², dan oleh karena itu memiliki karakteristik yang dimiliki oleh laut dan danau. Dia sering digolongkan sebagai danau terbesar dunia, meskipun ia tidak

Tips Menghilangkan Ketombe

artikel-populer.blogspot.com - Tips Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat
lit kepala tetap bersih sangat penting jika Anda ingin menghilangkan ketombe. Banyak merek shampo untuk mengobati ketombe, tapi pastikan Anda memilih shampo yang mengandung Zinc Pyrithione, Tea-tree Oil, Teh Hijau, dan ketoconazole.

Keramas Teratur

Keramas secara teratur merupakan kebiasaan yang baik. Membersihkan kulit kepala secara teratur dapat mencegah akumulasi sel kulit mati pada rambut dan kulit kepala. Cuci rambut Anda setidaknya dua atau tiga kali seminggu. Gunakan shampo herbal dan shampo pengobatan ketombe untuk hasil yang lebih baik.

 Conditioner
Penggunaan conditioner yang baik adalah pada rambut dan bukan pada kulit kepala. Pastikan mencuci bersih sisa conditioner di rambut karena jika dibiarkan akan memperburuk kondisi rambut yang sudah bermasalah.

Kenapa Harus "Sahabat Jadi Cinta"

Hubungan cinta sangat halus dan membutuhkan perhatian lebih untuk mempertahankannya. Anda harus bisa berteman dengan pasangan untuk menjaga kelangsungan hubungan tersebut.

Niat yang kuat, kejujuran, dan kepercayaan merupakan kualitas yang dapat memperkuat hubungan. Anda juga harus mampu berkomitmen dan secara emosional terikat dengan pasangan. Misalnya, dengan menjadi temannya terlebih dahulu, lalu kemudian menjadi kekasih.

Berikut beberapa alasan mengapa sebaiknya hubungan cinta diawali dengan persahabatan


1. Mengerti Anda
Setiap hubungan memerlukan adanya pengertian satu sama lain, termasuk hubungan cinta. Jika Anda memiliki pemahaman yang baik kepada pasangan, hubungan yang akan dijalani akan berhasil dengan mudah.

7 Makanan Yang Sulit Dicerna

artikel-populer.blogspot.com - 7 Makanan yang sulit dicerna
Ada beberapa jenis makanan yang sulit dicerna ketika Anda mengonsumsinya, sehingga membahayakan kesehatan sistem pencernaan dan jantung Anda. Simak daftar makanan yang sulit dicerna tersebut seperti yang dilansir dari Boldsky (04/05) berikut ini.
Makanan yang digoreng keringJenis makanan yang digoreng kering biasanya susah dicerna oleh tubuh, karena makanan tersebut menyerap banyak minyak yang juga tidak baik bagi kesehatan.