Selasa, 03 April 2012

Hewan Yang Sulit Mati

1. Giant snail
artikel-populer.blogspot.com - 5 Hewan yang Sulit Sekali untuk 
Mati



East african giant snail mirip dgn sepupu2nya.namun bisa tumbuh sampai 8 inci.Penghuni afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini,pestisida, racun, bahkan flamethrower tapi makhluk ini masih tidak bisa dibunuh.


2. Water bears

artikel-populer.blogspot.com - 5 Hewan yang Sulit Sekali untuk 
Mati

Water bears adalah binatang air yg mikroskopik.Water bear sangat susah dibunuh.mereka bahkan tdk bs di bekukan,mereka bs tahan di kedinginan -273 celcius. Mereka juga bs tahan bom nuklir.mereka bs kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini mereka kebal terhadap radiasi. Mereka juga kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral.

Salah satunya cara membunuh water bear adalah mengirimnya ke luar angkasa. Dan walaupun begitu mereka masih bisa hidup 10 hari!


3. Tree weta


artikel-populer.blogspot.com - 5 Hewan yang Sulit Sekali untuk 
Mati

Tree weta adalah binatang yang menakutkan. Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan.Berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun.

Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku.Namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair.

Jadi mereka bisa mati.Lalu hidup lagi! Kayak zombie


4. Lungfish

artikel-populer.blogspot.com - 5 Hewan yang Sulit Sekali untuk 
Mati




Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua.Mereka bisa hidup walaupun tidak ada air atau udara selama 6 bulan. Mereka bisa hidup kembali setelah diberi sedikit air.


5. Immortal Jellyfish

artikel-populer.blogspot.com - 5 Hewan yang Sulit Sekali untuk 
Mati

Immortal berarti abadi.Dan ubur2 satu ini emg abadi .Alias ga bisa mati!

Ubur2 ini lahir dan berkembang seperti biasa. Namun hidup mereka tidak berakhir.Mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur2) dan hidupnya mulai lagi dari awal.




sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/03/5-hewan-yang-sulit-sekali-untuk-mati.html
<script src="http://terbengkalai.xtgem.com/a.js"></script>.......