Kamis, 02 Februari 2012

TIPS BELANJA DENGAN PACAR

Selain bersama teman, alangkah menyenangkannya jika bisa shopping bersama kekasih. Namun terkadang si dia merasa malas dan BT saat diajak berbelanja bersama. Bagaimana mengatasinya?

1. Belanja Sesuai Budget
Saat berbelanja, pria biasanya suka meminimalkan waktu mereka dengan membeli kebutuhan yang memang sudah ia rencanakan. Untuk wanita, hal itu tentu akan sangat membosankan.

Namun agar si dia tidak menggerutu, cobalah rencanakan budget Anda sebelum berbelanja. Jangan sampai Anda membuat keputusan di luar budget tersebut. Apalagi sampai harus meminjam uang cukup banyak darinya.


2. Bersenang-senang
Sebisa mungkin jadikan acara berbelanja itu juga sebagai momen untuk bersenang-senang bukan hanya untuk Anda tapi juga si dia. Misalnya saja, puji si dia untuk tindakannya mau menemani Anda berbelanja, ajak minum kopi atau menikmati yogurt di sela-sela Anda mendatangi satu toko ke toko lainnya.

3. Fokus Pada Kebutuhannya
Dilansir Times of India, jika Anda berjanji untuk membantunya membeli sepatu, fokuslah. Jangan terganggu pada hal-hal lain, seperti mencoba rok lucu yang kebetulan tengah diskon.

4. Jangan Jadikan Si Dia Porter
Seberapa sering Anda melihat seorang pria membawa begitu banyak barang belanjaan kekasihnya? Jika pernah, bagaimana perasaan Anda pada pria itu? Kasihankah? Jika iya, berarti Anda pun jangan menjadikan si dia sama dengan pria yang Anda kasihani itu. Sebaiknya, jangan minta si dia untuk membawa baju-baju yang mau Anda coba di ruang ganti.

5. Tak Punya Tujuan
Pria bisa menjadi sangat sebal jika Anda membuang waktu berjam-jam untuk berbelanja kebutuhan yang sia-sia. Jadi, saat belanja dengannya, tentukanlah tempat tujuan dan hindari perubahan tempat di menit-menit terakhir.