Senin, 13 Februari 2017

Tips Memilih Hadiah Valentine

Hasil gambar untuk tips memilih kado valentine

HARI Valentine atau hari kasih sayang identik dengan warna pink, bunga, cokelat, dan memberi hadiah serta ungkapan sayang kepada orang-orang terdekat sebagai bentuk rasa sayang kita. 
Kasih sayang memang bisa dirayakan kapan saja tanpa harus menunggu Hari Valentine, namun tidak ada salahnya, kan menyenangkan yang terkasih dengan memberikan hadiah? Yuk, simak kiat-kiat dalam memilih kado Valentine!

1. Kreatif
Kira-kira hadiah apa yang sesuai untuk diberikan kepada orang-orang dekat Anda, baik kekasih maupun keluarga? Kreatif tidak berarti Anda harus membuat hadiah sendiri atau handmade, namun bisa juga kreatif dalam memilih jenis kado. Namun jika Anda cukup terampil, boleh banget, lho memberi kado buatan tangan sendiri seperti rajutan, kartu ucapan, kue-kue cantik, dan sebagainya. 

2. Sesuaikan dengan kantong 
Jika Anda berkelebihan, tidak ada salahnya membelikan barang-barang yang diidam-idamkan orang-orang dekat Anda. Kalau anggaran pas-pasan pun tidak masalah, barang-barang bagus dan bermakna yang bisa Anda berikan tidak harus selalu mahal. Cari saja yang simpel namun memang dibutuhkan.


3. Sesuaikan dengan masing-masing individu
Cari tahu apa yang disukai atau tidak disukai orang yang akan Anda beri hadiah. Misalnya CD atau headphone untuk yang suka musik, stik golf bila ayah Anda suka bermain golf, atau mungkin buku resep untuk ibu Anda. Jangan sampai salah membelikan kado, misalnya membelikan buku sementara ibu Anda lebih suka menonton film. Jangan sampai Anda membelikan sesuatu yang tidak  disukai dan akhirnya jadi tidak bermakna.

4. Membelikan benda yang hilang
Suami kehilangan dasi kesayangan? Atau mungkin anting kesukaan ibu tidak juga ditemukan? Nah, bila menemukan benda yang sama persis, tidak ada salahnya Anda mengganti barang tersebut dengan yang baru. Dengan syarat mereka masih menginginkan benda itu dan belum menemukan penggantinya. 

5. Tidak harus benda
Hadiah tidak harus selalu dalam bentuk benda. Anda bisa saja memanjakan suami Anda dengan memasakkan sarapan favoritnya atau pun mengajaknya  ke tempat-tempat penuh kenangan seperti tempat kencan pertama, atau sekadar mengajak makan malam romantis.

6. Jangan malu 
Jangan malu menunjukkan rasa sayang Anda. Sekalipun Anda bukan tipe orang yang terang-terangan, buat pengecualian di Hari Valentine ini. Ungkapkan kasih sayang lewat kata-kata, surat, atau kartu Valentine dalam kado. 

Berikut ini adalah pilihan Hadiah Valentine Terbaik

13. Bunga Mawar
Bunga adalah Bunga Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, kuning, putih, ungu hingga hitam, yang konon memiliki arti tersendiri Maka dari itu berikanlah bunga sebagai Pilihan kado Valentine anda di Bulan ini Maka dari itu Mengirimkan bunga mawar pada saat valentine day berarti anda sudah menunjukkan rasa cinta dan penuh perhatian pada pasangan anda
12. Cokelat
Ya, memang pada umumnya coklat ini yang menjadi hadiah buat si dia di hari kasih sayang ini. cokelat yang menunjukkan ketenangan dan rileks saat dimakan malam hari bersamanya. jadi tidak heran jikalau para penjual coklat sedang gencar-gencarnya beriklan dan promosi di bulan Februari ini.
11. Perhiasan
Siapa wanita yang tak suka perhiasan? seperti cincin berlian, kalung atau anting pasti suka dong nah Anda bisa berikan hadiah valentine berupa perhiasan di hari istimewa ini. Dia pasti akan mengenangnya seumur hidup.
10. Jam tangan
Jam tangan merupakan hadiah istimewa di hari valentine. Seperti jam tangan Slapia yang kaya warna dan enerjik Ataupun jam tangan Intimes yang bikin tambah intim.
Jika pasangan anda tanya kenapa memberikan jam, katakanlah pada dia setiap detik anda tak pernah lupa memikirkannya.
9. Hand Phone
Selain Jam Perhiasan dan jam tangan anda bisa memberikan hadiah di hari kasih sayang ini dengan membelikan Hand Phone termahal seperti keluaran terbaru Samsung di bulan ini Galaxy Note 5 nah pilih yang warna pink, Atau Benda-benda Elektronik lainya yang di sukai oleh sidia.
8. Makan Malam Romantis
Ajak pasangan anda keluar untuk makan malam romantis. Pilih tempat yang nyaman untuk ngobrol, ditemani dengan makanan yang enak dan minuman kesukaan. Ini akan jadi pengalaman mengesankan dalam hidup anda berdua. Bagi pasangan yang sudah lama menikah pun ini penting untuk “menghangatkan” kembali cinta anda bersamanya.
7. Boneka
Selain bunga dan coklat, boneka pun menjadi kado valentine yang selalu menjadi hadiah istimewa untuk si dia, Pilih boneka yang menjadi kesukaan pasangan anda dan berikan kejutan ini padanya. pilihlah karakter boneka yang lucu dan juga memiliki karakter yang romantis misalnya boneka yang memegang tanda hati bertuliskan Kata cinta “I LOVE YOU”
6. Pakaian dalam
Pakaian dalam bisa juga anda jadikan kado hadiah valentine untuk pasangan anda. Sudah pasti Si dia Akan senang pasti tidak akan mengira dengan hadiah pakaian dalam, jika dia bertanya mengapa memilih pakaian dalam katakan padanya saatnya kamu mengganti pakaian dalam kamu karena saya lihat pakaianmu dah usang sayang (Kayaknya Kata-kata ini Kurang Romantis dech) silahkan berinspirasi dengan dengan gaya bahasa anda sendiri ^-* Pakaian dalam hanya cocok hadiah valentine bagi yang menikah
5. Perawatan kecantikan
Ajak pasangan anda ke salon kecantikan termahal di kota kamu dan biarkan dia memanjakan tubuhnya dengan spa Pilihan hadiah valentine lainnya kamu bisa membelikan make up kesukaannya. Atau produk kecantikan lainya yang berhubungan dengan keindahan wanita seperti Hisock Slimming Socks yang bikin betis dan kakinya lebih ramping hingga tampil lebih indah.
4. Parfum
Hadiah parfum juga bisa membuat pasangan semakin mesra diakibat karena bau harum dari Parfum yang anda berikan dan secara otomatis bisa menambah suasana romantis di hari Valentine
3. Foto
Pilihlah Satu diantara Beberapa Foto yang pernah anda abadikan bersama si dia lalu pilih foto-foto terbaik bersamanya selama ini, mungkin anda bisa bingkai dalam frame yang yang bernuansa Valentine dan persembahkanlah untuk pasangan anda.
2. Wisata
Mengajaknya berwisata atau jalan-jalan bisa juga dijadikan sebagai kado hari kasih sayang ini. Anda bisa pilih tempat yang romantis untuk menghabiskan waktu berdua. Bagi yang sudah lama menikah, anggap saja liburan kali ini anda kembali berpacaran. Kalau berlibur, jangan lupa bawa Travelzee dan Travel Mate Toiletries Bag agar liburan anda tak berantakan.
1. Tanaman
Kalau Pasangan anda suka tanaman, anda bisa berikan hadiah tanaman pada Valentine bulan ini. Lalu, ajaklah si dia untuk menanam tanaman itu bersama, dalam point terakhir ini jika anda memilih tanaman itu artinya anda pun turut mengihajukan bumi dengan pilihan hadiah kasih sayang anda
Demikianlah Persembahan dari saya Mengenai Hadiah Valentine terbaik semoga saja sebelum 14 februari, Anda tidak telat kasih kado buat pasangan Anda, 13 Pilihan Hadiah Valentine Terbaik Tahun Ini silahkan di pilih mana yang hadiah mana yang sesuai seleran anda. Apakah Anda Ingin menambahkan ide hadiah kado untuk hari Valentine nanti? Silakan isikan dalam komentar. Selamat ber Valentine’s Day.