Rabu, 03 Oktober 2012

Karakter Cowok dilihat dari Ponselnya

Dalam hal bahasa tubuh, perempuan mungkinlebih terlihat berekspresif. Itulah mengapa mereka senang memperlihatkan sisiromantisnya pada sang kekasih. Namun tidak begitu dengan pria, terkadang merekaadalah sosok pria yang tidak ekspresif atau bahkan karakter nya cenderungmisterius.

Karakter pria seperti ini memang bisa membuatpenasaran, karena banyak hal yang tidak diperlihatkan olehnya. Jika Andamemiliki pasangan seperti ini dan ingin mencari tahu lebih dalam, cobaperhatikan kebiasaannya dalam menggunakan ponsel. Berikut adalah beberapakebiasaan, seperti yang dilansir oleh Cosmoplitan, yang bisa membantu Andamengintip hal lain mengenai sifat yang dimilikinya.

1. Suka bergonta-ganti ponsel

Jika pasangan Anda adalah tipe pria yang sukabergonta-ganti ponsel mengikuti produk terbaru yang sering muncul di pasaran,sudah bisa ditebak bahwa ia adalah tipe pria yang boros. Karena ponsel terbaruyang sering ia beli adalah produk yang lebih canggih dan pastinya mahal. Iajuga termasuk pria yang memiliki gengsi yang cukup tinggi, karena ia senantiasaberusaha untuk menunjukkan bahwa ia selalu mengikuti tren terbaru.

2. Memilih ponsel berwarna cerah


Ketika pasangan memilih varian warna yangpaling menarik padangannya, itu menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yangcenderung suka ketika menjadi pusat perhatian. Selain berani untukmengekspresikan dirinya, ia juga merupakan tipe pria yang terbuka. Namunkarakter iini juga tidak jarang lebih mementingkan dirinya sendiri.

3. Menggunakan pouch pelindung ponsel

Pria ini memiliki sifat yang protektif, karenabisa dilihat dengan mudah dari kebiasaannya dalam menjaga barang yangdimilikinya. Selain itu, ia juga tidak suka memamerkan ponselnya di depan umum.Maka jangan heran pula jika ia juga cenderung lebih tertutup.

4. Ponselnya berisi banyak aplikasi dan games

Jika Anda melihat terdapat banyak aplikasi dangames yang di-install dalam ponselnya maka ia cenderung berjiwa muda dan tidakpernah lelah dalam mencari cara untuk bersenang-senang. Ia juga termasuk tipepria yang selalu ingin tahu dan mencoba hal baru dan memanfaatkannya denganmaksimal. Anda bisa memanfaatkan sifatnya untuk selalu bisa menjaga hubunganyang dijalin tidaklah membosankan dan selalu menyenangkan.

5. Masih memakai ponsel kuno

Pria dengan tipe seperti ini cenderung kakudan bersifat konservatif. Ia tidak mudah terpengaruh dengan gengsi dan tidakterlalu membutuhkan fitur yang bisa ia dapatkan dari teknologi terbaru, selamaponselnya masih bisa digunakan. Di samping hal tersebut, ia memiliki sisi baikdengan kesetiaan yang dimilikinya, tidak hanya untuk barang maupun juga denganpasangannya.

Pria yang cenderung misterius memang sukamembuat perempuan penasaran, namun dengan mengintip beberapa kebiasaan tadimungkin Anda suda bisa menebak beberapa hal mengenai si pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar