Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Download Video di Youtube Tanpa Software

Di tahun 2014 lalu banyak sekali artis dadakan yang terkenal dari vidionya di youtube. Bahkan penyayi terkenal sepeti justin biber juga awalnya sukses di youtube baru ke dunia nyata. Dengan waktu begitu singkat juga banyak orang yang kaya raya dari youtube. Salah satunya nya warga indonesia yang master di youtube yaitu mastah nurdianto, anda bisa mencarinya di facebook orangnya jika ingin belajar jadi kaya via youtube.
Buat kamu yang suka dengan vidio salah satu vidio di youtube dan ingin mendownload vidio youtube tersebut tanpa software. Anda bia mencoba tutorial cara download vidio youtube tanpa software idm, keepvid, youtube download dll LINK DOWNLOAD YOUTUBE TANPA SOFTWARE :
cara download vidio di youtube tanpa software
Berikut ini adalah cara download video youtube tanpa software :

      • Pertama silakan buka youtube.com cari dan pilih vidio yang akan kamu download saya contohkan saya cari vidio youtube “cara dapat pacar” lalu saya klik yang saya kotak merah seperti gambar di bawah ini
        cara download vidio di youtube tanpa software
      • Setelah dapat vidio yang anda sukai copy url vidionya seperti gambar di bawah ini sebagai contoh ne link vidio saya akan saya download https://www.youtube.com/watch?v=oqmR2GedfA4
        cara download vidio di youtube tanpa software
      • Lalu anda klik disini
    • Maka akan terbuka tab baru seperti gambar di bawah inicara download vidio di youtube tanpa software
    • Seperti yang tampak pada gambar di atas maka anda akan bisa memilih format vidio yang ingin anda download seperti 3Gp,MP4,Flv dll. Klik salah satu format vidionya Nanti secara otomatis akan terbuka panel download untuk menyimpan file anda.
      cara download vidio di youtube tanpa software
    • Tunggu beberapa menit hingga vidio anda selesai di download
Demikianlah cara download vidio youtube tanpa software silakan baca artikel kami yang lain.
Semoga informasi diatas bermanfaat untuk pembaca sekalian. Apabila ada kekurangan pada tulisan atau pun tutorial yang di muat pada postingan ini. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.