Rabu, 02 April 2014

Menurunkan Berat Badan Dengan Air Hangat


artikel2populer.blogspot.com - Ternyata Air Hangat Dapat Menurunkan Berat Badan


KepanjenFm.com Memiliki berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Tak hanya wanita saja yang berlomba-lomba supaya berat badan mereka tetap terlihat langsing dan enak dipandang, pria pun juga. Orang-orang yang bertubuh tambun biasanya mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badannya.


Bagi anda yang sudah melakukan berbagai diet namun belum berhasil, mungkin anda bisa mencoba cara menurunkan berat badan yang menyenangkan ini.


Salah satu tips kesehatan dari seorang model India bernama Ayurveda merupakan cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Cara ini cukup mudah untuk dijalani. Yakni, mengonsumsi air hangat begitu anda bangun tidur di pagi hari.

Mengonsumsi air hangat sebelum sarapan akan membuat anda terasa lebih kenyang sehingga anda akan mengonsumsi sedikit kalori. Minum air hangat juga mampu mengekang nafsu makan, menjaga tubuh agar tak kekurangan cairan, juga membuat saluran pencernaan anda lebih bersih.

Air hangat juga memiliki suhu yang sama dengan tubuh hingga mampu membantu mempercepat proses metabolisme. Dengan metabolisme yang baik, akan membuat proses penurunan berat badan anda pun lebih cepat. Tak hanya sampai di situ, air hangat juga bisa membantu tubuh membakar lemak yang menempel di tubuh anda secara alami.

Simple banget ya? Tapi ingat, jangan menambah zat pemanis dalam air hangat anda ya. Selamat mencoba, semoga berhasil.