Rabu, 18 September 2013

Sekitar Kita 3

Gambar ini saya ambil ketika saya dalam perjalanan pulang ke rumah dari Singaraja, tak sengaja saya lihat ada bunga2 (entah apa namanya) bermekaran disepanjang jalan di Desa Dausa, langsung saja saya abadikan pemandangan indah di jalan ini :D


Gambar ini saya ambil ketika saya jalan2 sore hari, saya melihat ada kumbang (entah apa namanya) yang hinggap di bunga rumput gajah (saya tidak tahu bahasa indonesianya :p) 



 Gambar ini saya ambil ketika saya jalan2 sore hari, di jalan yang sempit saya melihat ada ranting yang membentang, setelah saya pindahkan ternyata di ranting itu ada Bunglon yang sdang menyamar, saya lumayan kaget :D


 Gambar ini saya ambil ketika saya berjalan2 di kebun, saya melihat bunga (entah apa namanya) yang mekar dan mekarnya di setiap ruas tangkainya. Cantik kan :D


 Gambar ini saya ambil dari rumput liar yang berbunga (entah rumput apa namanya) :D

 Nah, Gambar ini indah kan? saya ambil gambar ini di sebelah gambar yang tadi, tapi warna bunganya sedikit berbeda :D Awesome


 Kalian mungkin mengenal buah jeruk sumaga (jeruk yang manis dan enak) nah ini lah bunga dari pohon jeruk sumaga yang nantinya akan menjadi buah jeruk yang manis dan enak itu :D


 
Ada  yang tau gak ini bunga apa? ini adalah bunga dari padang galak (bahasa bali) setelah mahkota bunga ini terlepas maka benang sarinya akan mekar juga, namun bukan sebagai bunga, tapi sebagai apa ya? ya gitulah.... pokoknya setelah mahkota bunganya lepas bunga ini bisa nempel2 di baju / celana kalian, aduh saya bingung... mending liat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.
Nah, sudah tau kan menjadi apa... heheh :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar