Selasa, 27 Agustus 2013

Sekitar Kita

Foto ini saya ambil ketika saya pergi ke Kota Bangli. Hal seperti ini jarang terjadi di sebuah kota :D Gambarnya terlihat natural sekali kan? karena pas saya ambil gambarnya memang tidak disadari oleh modelnya :D


Foto ini saya ambil ketika saya sedang dalam perjalanan menuju kebun saya. Tak sengaja dari sudut tempat saya berdiri terlihat awan yang melintang dari puncak Gunung Agung (ilusi optik) kemudian saya segera ambil kamera dan cekrek sebelum awannya berpindah tempat =D




Foto ini saya ambil ketika saya tiba di kebun saya. Kakek saya hendak menebang Pohon Jeruk Sumaga (Bahasa bali) yang sudah tua dan sudah tidak memiliki daun lagi. Tapi saya melihat masih ada dua buah jeruk yang masih seukuran apa ya? seukuran buah kelengkeng bertahan menggantung pada ranting tua tersebut. Tanpa pikir panjang langsung saya cekrek juga =D




Foto ini saya ambil ketika saya jalan2 di kebun. Tak sengaja saya lihat pohon pinus yang masih kokoh berdiri namun tak memiliki sehelai daun. Jadi langsung saya cekrek =D




Foto ini saya ambil ketika saya dan 4 orang teman saya mendaki Gunung Batur yang terletak di Kintamani (Bali). Sensasinya luar biasa bisa melihat sunrise, Gunung Abang, Gunung Agung, Bahkan Gunung Rinjani yang ada di Pulau Lombok dari puncak Gunung Batur.



Foto ini saya ambil ketika saya mendaki Gunung batur bersama 3 orang teman saya. Saya ambil gambarnya sengaja saat mataharinya sedikit tertutup awan supaya terlihat seperti terbelah =D



Foto ini diambil ketika mataharinya sudah tinggi gan =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar